Pages

Jumat, 19 Maret 2010

suatu hari di sebuah pasar


hemmmm di awal pembelajaran ini saya mau cerita apa ya???
ah cerita tentang di pasar aja ah....
yang mau baca.. coba menbaca BASMALAH dulu yach....
nah sekarang baca dan renungkan apakah anda mengerti dengan cerita saya ini....
sudah.....??? sudah belum....?? 1...2...3....(ih seperti main petak umpet yach....)

mulai yach.... 1...2...3...
kita mulai yach.... 1..2..3...
nah sekarang kita mulai yach.... 1....2...3...
heheheh senyum dulu donk sebelum bacanyanya.... sudah??

tertalu banyak pertanyaan yach....
kapan ceritanya???

ih lagi kamu ga baca dengan teliti....
jadi selesai dech ceritanya....
emangnya kalu lagi baca apa segh..???

hehehhe.... kamu ga usah bingung dengan tulisanku ini...
DIJAMIN kamu bkal BINGUNG... dan akan menemukan sesuatu yang beda''' (sambil mengedipkan mata...)

heheheh.. ya sudah saya akhiri ceritanya sampai disini...
mungkin lain waktu kita sambung lagi yach....

jangan sampai ketinggalan info-info terbaru dari saya yach....
hehehehhe.... piss yo yang udah meluangkan waktunya untuk membaca cerita aku... ACHIMOUT bunDANYA rASTYmOUT....

1 komentar:

  1. yow...yow...yow.. ga jelas bow...lagi ga da ide yow buat nulis yuaa

    BalasHapus