Pages

Senin, 25 April 2011

P3S (Pulang Pergi Pakai Sepeda)

Minggu yang mendung tidak menghalangi saya tuk bermain seepeda...
Awalnya mau ikutan CFD (car freeday) di sekitar jalan Sudirman Jak-Pus. TAppii.... karna saya bingung dan dilema jadi tempat dan tujuannya tidak jelas... coba aja banyangkan... dirumah si teteh (yang jaga Rasty) sakit, smsin temen2 pada ga jelas juga. mumpung Jaya (suami) libur dan dia mulai mausepedahan, kapan lagi saya bisa berlama-lama sama suami... (seperti anak ABG yang lagi pacaran..) hehhe... :).

Pertama SAYA PUTUSKAN... sepedahan ke TMII, pada hayu..., tapi saya kasih opsi KEDUA.. yaitu kita ke Ragunan... ternyata ada yg tidak setuju... terakhir kita ke ANCOL.. hayuk..hayuk... tanpa panjang lebar kita langsung GO..!!! ditangah perjalanan saya berfikir... hmm... kira2 kuat ga ya? gile jauh tuch...
kali ini saya memberanikan diri untuk TIDAK naik kereta diawal perjalanan... GOWES langsung.
kita berangkat dari rumah jam 8 sampai di ancol kira-kira jam 10 wah sama seperti naik motor ya 2 jam.



ditengah jalan banyak mobil, motor wah.. lumayan deg-degan tapi ya karna saya pengendara sepeda ya PD aja, secara ada undang-undang yang mengatur.. dahulukan pejalan kaki dan pengendara sepeda. so.. PD ajah.. nyelip-nyelip di trotoar.. heheh. Sesampai di Senen... ngerasa.. "wah dah sampai sini berarti sebentar lagi sampe nich... tapi kok kita ga berhenti-berhenti ya... uch.. pegel cuy...,haus." tak lama TENG..TENG..TENG....TENG... wah suara apa tuch ya??? yes ada kereta lewat, kesempatan saya untuk minum..... sambil minum saya melihat seperti gapura CINA, wah bagus tuch... yg ternyata itu adalah pintu masuk Mall mangga dua (jiaa.. norax banget sayah...). melihat ada yang bagus kita berhenti dan foto-foto dulu...

Yess... sampai juga dipintu gerbang, tapi sebelum masuk ANCOL kita kudu beli minum di Indomaret/Alfamart karena pasti harga di dalam pasti mahal... (secara tempat rekreasi..) tp karena susah mencari mini market kita mulai bertanya sama pengendara sepeda motor, jawabnya lurus belok kiri...
Tapi setelah ditelusuri kok malah pintu gerbang perumahan ya.... yach... dan ternyata... minimarketnya keren  (norax lg dech..) dingin pula secara baru dari luar dan berkeringat...

penjaga tiket  : maaf 3 orang ya..? 45.000
kita                : kok 45000?
penjaga tiket  : iya kan 1 orangnya 15000 karena diatas jam 9, kalau dibawah jam 9 bayarnya 7500
kita               : keluar dech otak negonya.. ya.. kan baru lebih 15 menit dah harga pagi aja.... hehheh
penjaga tiket : wah ga bisa....
kita               : karna penjaganya caem... tapi rada sedikit ngeledek... jadi ya kita setuju saja... hehheh (padahal kita yang jengkelin...)


ya kita putar-putar, foto-foto dan melihat pemandangan laut yang dibilang luasss......
banyak perombakan dan perbaikan dimana-mana, sekarang sudah ada tempat untuk bermain pasir dan berenang untuk anak-anak, dermaga yang sudah memanjang yang terlihat bersih dan indah. hemm banyak yang pacaran juga ich... (jadi pengen hehhe...).
tujuan terakhir dalah ke dermaga hati... wah konon katanya siapa yang membawa gembok yang bertuliskan diri dan pasangannnya akan abadi tetapi setelah gembok dikunci di rantai yg tersedia dan kuncinya harus dibuang. seperti di negara mana ya..???




saya pun tak melawati moment itu.. berfoto..dan berfoto...  heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar