Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

mengisi libur...

hay... halo...

libur..libur..libur... senang rasanya berlibur... tapi kalau ga punya dana bagaimana? hemmm boring juga bukan...
nah kebetulan saya punya ide dan hobby baru untuk berlama-lama di kursi ditemani notebook dan imajinasi yang melayang-layang.
kali ini saya mendapatkan waktu libur 4 hari dari hari kamis, jum'at, sabtu dan minggu... hemmm senangnya dapat bermain dirumah...
tapi entah kenapa kalau libur bawaannya MAKANNNN.... mulu.... makan tidur..makan tidur... sebenarnya sih punya tugas dan PR yang cukup lumayan... tapi PR nya kurang menarik, saat mau mengerjakan pasti ngerjain yang lain entah FBan, YMan, atau cari2 gambar yang lucu2... donlot...donlot...totototttttt..... hehhehe...

kamis saya jalan-jalan ke tanah abang... niatnya mencari kaos putih untuk teman-teman... alhamdulillah dapat, nah sekarang giliran mencari bahan untuk roknya... niatnya cari motif kotak skotlandia... tapi ternyata.../meter harganya 75 ribu... "hemmm lumayan yach... blum jahitnya". trus..jalan dan cek-cek harga.... nah liat bahan motifnya seperti batik dayak dan bahannya spandek.. ih.. lumayan bagus sih menurut sayah.... transaksi.... bla...bla..bala... akahirnya saya membeli juga dengan harga 35 rb/1,5 m.


lanjut hari berikutnya JUM'at... bawannya mau makan miee ayam...dan pedesss mulu.... hah... jadinya saya sanggup menghabiskan 2 mangkok mie ayam... padahal porsinya besar... (ampun.... liburan membuat badanku melesat naik, nurunin aja susuhnya minta ampunn....???)
dari pada makan mulu mending saya main komp.... ktak kltik,ktok,,ktak,,ketik,,ketok....
aha... bagaimana kalau saya buat Q Qard untuk persiapan MC nanti, alhamdulillah jadi dan langsung di upload..(padahal perfome nya akhir bulan...) karna dapat respon baik,,






yach iseng lagi dech buat untuk teman saya PUtri... entah kenapa saya mau membuatkan... mungkin karna saya sering ganggu dia kali ya... secara dia takut baner sama cerita hantu/yang berbau mistik... yach kalau saya kan senang kalau orang yang saya ganggu ternyata responnya lebih2.. hehhehe jailnya keluar dech.... "maaf yang putri..." aku sayang kamu kok... hehhehe


ini dia dech hasilnya....
walau terlihat ambark-ambarakn tapi saya menghabiskan waktu selama 3 jam untuk mendapatkan karya seperti ini... hihiih... senang kalau selesai....dan yang diberikan juga senang... tapi sayang sekali.. ternyata PUTRI ANTI NARSISME....
waH... kurang sajennya nich... banyak gaya tapi no expose.... (gaya bgt....) takut ditegur sama...??? hihiihihih......




okeh saya harus beristirahat untuk persiapan besok mau FUNBIKE ke FX senayan.. waow doorprisenya lumayan.. jalan-jalanke Bali.., naik sepeda????  :) see u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar